hush puppies bag

Selain sepatu dan pakaian, tas juga menjadi salah satu komponen item fashion yang wajib dimiliki oleh kaum wanita. Agaknya kurang afdol jika wanita akan pergi ke suatu tempat atau menghadiri acara-acara tertentu tidak membawa tas kesayangannya. Selain karena wanita terkenal dengan banyak barang bawaannya dibandingkan kaum pria, memiliki tas yang sesuai dengan selera modelnya juga menjadi alasan untuk menambah penampilanya lebih menarik dan juga anggun.

Ngomong-ngomong soal tas, ada banyak sekali tas-tas dengan berbagai macam model baik produksi dari luar negeri, maupun dalam negeri. Nah, dengan adanya banyak jenis dan model tas wanita diluar sana, berikut saya rangkum 7 tas wanita yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang ingin membelinya.

 

  1. Hand Bag Casey By Merche

Mercre terkenal sebagai brand yang sepatu dan sandal yang sederhana dan minimalis, tak terkecuali desain darai produk tasnya. Tas Merce sangat recommended untuk menemani kamu bepergian atau hangout, karena desainya yang simple sehingga kamu tak akan merasa ribet jika membawa tas yang satu ini.

Dengan desain warnanya yang kalem, Hand Bag Casey terlihat lebih elegan jika dipakai. Selain itu, tas ini juga terdapat beberapa strap yang dapat memberikan ruang lebih banyak untuk meletakan barang-barang kamu.

  1. Scarlette Bucket By Hush Puppies

Hush Puppies Bag memang selalu menghadirkan barang-barang yang mewah dan berkualitas, salah satunya tas buatanya. Tas Scarlette Bucket adalah satu dari beberapa tas mewah ciptaanya yang dibandrol dengan harga yang sedikit mahal. Namun, dengan desainya yang terlihat mewah dan dibuat dengan material yang berkualitas sangat cocok bagi kamu untuk menambah penampilan semakin terlihat elegan.

Scarlette Bucket hadir dengan warna cream dan desain yang sederhana. Disisi luarnya juga dilengkapi dengan untaian rantai mini yang terbuat dari material khusus anti karat, sehingga tetap aman jika terkena air.

 

 

  1. Ocean White Stripe By Loloni

Tas dengan bentuk menyerupai tote bag ini sangat recommended untuk kamu yang terbiasa membawa barang-barang yang banyak saat berpergian. Desainya memang dibuat dengan ukuran lebih besar dari biasanya agar memudahkan kamu menyimpang barang-barang seperti handphone, alat make up, buku tulis dan lain-lainya.

Meskipun ukuranya yang sedikit besar, tampilan luarnya tetap didesain dengan gaya yang unik dan menarik sehingga tidak mengurangi penampilan anggun kamu saat menggunakan tas yang satu ini.

  1. Niion

Tas brand lokal yang satu ini sudah ada sejak  lebih dari lima tahun yang lalu. Dibuat dengan bahan Nylon Polyester yang tahan air dan anti kusut, tas ini juga sangat aman jika digunakan aktifitas luar ruangan. Selain itu, tas Niion ini didesain dengan model sederhana dan lebih casual. Sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap elegan.

  1. CRSL

Tas dengan ciri khas terdapat logo hewan-hewan imut yang disertai nama ini adalah salah satu karya tas dari brand dalam negeri. Brand dengan tagline “Animals as Your Bestfriends” ini memiliki lima karakter hewan yang mereka jadikan ikon utama yaitu ada Chilo (cat), Pigko (pig), Odin (dino), Popo (panda), Choco (bear). Tas dari CRSL dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

  1. Sackai

Sackai adalah salah satu brand lokal dalam negeri yang berdiri sejak tahun 2014. Beberapa produk buatanya seperti tas dengan jenis-jenis berbeda kini suda banyak dijual diberbagai gerai-gerai seluruh daerah di Indonesia. Sackai memiliki desain yang lucu terinspirasi dari alam, seperti dedaunan dan binatang-binatang. Hebatnya, sackai kini menjadi produk yang berkembang dan dikenal banyak orang.

  1. Turro Mini Flap Crossbody By Gobelini Firenze

Sampai sekarang tas dengan bahan kulit masih menjadi kesukaan banyak orang, karena selain daya tahannya yang sudah terjamin, bahan kulit juga memberikan value lebih bagi para penggunanya. Salah satu tas dengan bahan kulit yang terkenal adalah Turro Mini Flap Crossbody buatan dari brand ternama Gobelini Firenze. Tas ini terbuat dari kulit asli dengan desain minimalis yang tidak mengurangi kesan mahalnya. Tampilannya tampak kukuh dengan motif asli dan strap lebar bermotif kulit ular yang cukup mencuri perhatian.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.