samsung A10

Jika Anda telah merasa tampilan smartphone kesayangan Anda sudah membosankan, maka Anda bisa mengganti tampilan fisik baik tema, wallpaper, nada dering dan lain sebagainya. Sementara hal yang paling sering pengguna Samsung A10 lakukan adalah menggunakan smartphone dengan keyboard virtual.

Fitur yang satu ini adalah fitur yang tersedia di smartphone full layar sentuh, walau tak banyak yang tahu. Di sini kami akan memberitahu Anda bagaimana tentang cara mengganti keyboard Samsung A10 dengan cara yang  mudah dan gampang dipahami  oleh banyak orang.

Cara ini akan membuat tampilan smartphone kesayangan Anda akan menjadi lebih bagus dan menarik, lebih baru dan lebih menampilkan suasana baru dibanding yang sebelumnya. Dalam hal ini terdapat beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk mengganti keyboard Samsung. Sementara untuk adalah cara – caranya adalah sebagai berikut :

Bagaimana Cara untuk Mengganti Keyboard Samsung A10 ?

 

  1. Cara yang pertama adalah dengan mengklik menu pengaturan, management umum lanjut bahasa dan input. Di sana akan tersedia keyboard virtual, Anda bisa memilihnya dan pilih lagi keyboard Samsung. Anda juga bisa klik ikon gerar pada saat keyboard yang Anda gunakan aktif otomatis akan langsung dibawa ke menu keyboard Samsung.

 

Anda juga bisa mengetikkan keyboard virtual pada ikon pencarian di kanan atas. Anda bisa scroll ke bawah lalu mengaktifkan pada bagian keyboard kontras tinggi, maka tampilan keyboard Samsung akan langsung berubah.

  1. Cara kedua yang bisa dilakukan adalah mengganti keyboard Samsung melalui tema. Di pengaturan akan terdapat wallpaper dan tema, otomatis hal tersebut akan membuka aplikasi tema dan anda perlu akun Samsung.

Klik tab tema yang terdapat pada layar bawah kiri, Anda bisa memilih tema baik yang berbayar atau yang gratis. Sementara untuk tema yang lebih spesifik maka Anda bisa mencari terlebih dahulu.

 

Banyak sekali kategori yang bisa Anda pilih, seperti simpel, warna-warni dan lain sebagainya. Anda bisa mengklik salah satu kategori tema, lalu unduh. Setelah berhasil diunduh maka Anda bisa menerapkan tema tersebut, tinggal mengaktifkan ke tema baru. Secara otomatis keyboard Anda akan berganti ke tema yang Anda pilih.

 

  1. Cara ketiga adalah mengganti keyboard dengan aplikasi tambahan. Tempat beragam aplikasi android resmi milik google adalah playstore, di sini Anda akan menemukan aplikasi media sosial, game, video editor dan aplikasi keyboard.

Perlu diketahui bahwa terdapat banyak sekali aplikasi keyboard yang bisa Anda pilih. Keyboard tersebut akan membuat Anda mengganti background menggunakan foto kesukaan.

Aplikasi yang berada di playstore atau aplikasi keyboard tentunya tidak dikenakan biaya alias gratis. Anda bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi keyboard pilihan Anda, lalu buka aplikasinya. Ikuti langkah demi langkah yang tertera di aplikasi tersebu. atur keyboard Anda sesuai dengan selera Anda. Anda bisa mengatur bahasa, tema, ubah ukuran hingga baris angka.

 

  1. Cara keempat adalah mengganti keyboard Samsung secara umum yaitu lewat pengaturan dalam kondisi Anda telah mendownload di playstore. Setelah Anda mengunduh dan install aplikasi dari playstore maka Anda bisa pergi ke pengaturan lalu managemen umum dan kelola Keyboard. Aktifkan keyboard di nama yang sebelumnya diunduh lalu kembali ke tampilan bahasa dan input.

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan dilakukan untuk mengganti keyboard A10. Bagi Anda yang merasa bingung atau kesulitan, mungunjungi situs kami adalah solusi yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.