perkembangan kognitif anak

Setiap orang tua tentu menginginkan anaknya tumbuh dengan cerdas dan sehat. Susu untuk perkembangan kognitif anak merupakan pilihan tepat untuk mengoptimalkan kecerdasan dan kemampuan berpikir mereka. Oleh sebab itu, pastikan menyediakannya bagi si kecil kemudian sajikan dengan tepat.

Bagaimana Cara Menyajikan Susu untuk Perkembangan Kognitif Anak?

Tahukah Anda bahwa sekarang ini sudah hadir PediaSure untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Tidak hanya agar tumbuh dengan sehat dan tidak mudah sakit tetapi juga membantu mengoptimalkan kecerdasan mereka. Untuk itu, pastikan mengetahui cara menyajikannya dengan tepat di bawah ini:

  1. Baca Instruksi di Kemasan

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membaca instruksi di kemasannya. Usakan untuk mengikuti setiap instruksinya agar nantinya si kecil mampu memperoleh nutrisi sesuai dengan kebutuhan tubuh mereka. Termasuk dalam meningkatkan kemampuan kecerdasan otak anak.

Dengan membaca instruksinya, maka Anda akan semakin jelas mengenai bagaimana cara penyajiannya secara tepat. Setidaknya orang tua perlu memberikan susu bubuk satu ini kepada si kecil dua kali sehari. Hal ini agar kebutuhan nutrisi anak-anak tercukupi.

  1. Siapkan Air

Selanjutnya, pastikan Anda juga menyiapkan gelas. Jangan lupa juga untuk memasak air sampai matang lalu biarkan hingga sedikit hangat. Air hangat tersebut nantinya akan digunakan untuk menyajikan susu bubuk. Akan tetapi, tidak mengapa apabila menggunakan air dingin yang sudah matang saja.

Anda bisa menyesuaikannya dengan selera si kecil. Adapun takaran airnya yakni sekitar 190 ml saja. Kemudian tuangkan ke dalam gelas. Apabila menggunakan air hangat maka pastikan tidak terlalu panas agar nantinya anak tetap nyaman dalam meminumnya.

  1. Tambahkan Susu Bubuk

Terakhir, cukup tambahkan 4 sendok takar PediaSure ke dalam gelas sebelumnya. Sekarang ini sendiri produk tersebut sudah hadir dengan berbagai varian rasa. Dengan begitu, Anda bisa memilih salah satunya sesuai keinginan si kecil.

Jika sudah, jangan lupa mengaduknya sampai air dan susu tercampur rata. Anda bisa memberikannya kepada si kecil setiap hari secara rutin. Untuk setiap penyajiannya anak-anak akan memperoleh sekitar 218 ml nutrisi tambahan. Tentu saja sangat penting memberikannya demi mengoptimalkan kecerdasan.

Itu tadi beberapa cara tepat dalam menyajikan susu untuk perkembangan kognitif anak. Sekarang ini sudah ada banyak penjual menawarkan PediaSure sehingga sangat mudah bagi Anda membelinya. Pastikan menyediakan produk susu tersebut di rumah demi mendukung kecerdasan si kecil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.