Toyota Raize

Tingginya peminat Toyota Raize karena spesifikasi mumpuni yang dibawanya. Tampilannya juga mampu memikat hati karena terbukti berkelas.

Spesifikasi Toyota Raize Terbaru

Jika Anda melihat Raize, Anda sudah dapat mengatakan bahwa mobil ini ramping dan bergaya. Tak heran jika Toyota Raize hanya memiliki panjang 3.995 mm. Terlihat lebih menawan karena mobil ini dilengkapi dengan wheelbase 2.525 mm.

Apa Saja Spesifikasi, Fitur dan Harga Toyota Raize?

Sepintas, bodi Toyota Raize terlihat kompak, namun ternyata penuh dengan akomodasi. Tak hanya itu, Toyota Raize terbaru juga dilengkapi dengan storage utility yang bagus. Torsi ini tersedia dari 2.400 hingga 4.000 rpm. Jika keuangan Anda tidak mencukupi, Anda bisa melakukan Credit Raize di dealer terdekat.

Fitur Baru Toyota Raize

Selain itu, terdapat pula fitur Erroneous Start Prevention Function dengan kontrol pengereman yang berperan penting dalam mencegah kesalahan dalam menekan pedal gas, rem, maju dan mundur. Ada juga Adaptive Cruise Control dengan All Speed ​​Tracking.

Sejak diluncurkan pada Mei lalu, Toyota Raize mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Minat masyarakat Tanah Air untuk mendapatkan mobil ini juga sangat tinggi dan terbukti dengan masa inden yang cukup lama dari mobil sekelas mini SUV yang satu ini.

Ekstra Aman Berkat Dukungan 6 Airbag

Untuk tipe tertinggi yakni Raize 1.0T GR Sport TSS, mobil ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi berkat dukungan 6 airbag yang terpasang di sisi pengemudi, penumpang depan, samping, dan di bagian tirai. Untuk jenis airbag Raize lainnya tidak perlu khawatir karena masih mendapatkan 2 airbag yang terletak di bagian depan mobil (pengemudi dan penumpang depan).

Anti Cheat Dengan Hadirnya Hill Start Assist

Saat berada di tanjakan, Anda cukup menekan rem dan saat rem dilepas maka kaki Anda menginjak pedal gas, fitur HSA akan bekerja dengan menahan mobil agar tidak bergerak mundur selama beberapa detik.

Berkendara Lebih Stabil Berkat Kontrol Stabilitas Kendaraan

Keselamatan berkendara menjadi perhatian Toyota saat memproduksi Raize. Mobil berjenis SUV ini juga memiliki fitur Vehicle Stability Control yang kebetulan hanya disematkan pada mobil-mobil high-end Toyota seperti Fortuner dan Innova.

Harga Toyota Raize Terbaru

Promo raize merupakan salah satu promo yang ditawarkan oleh Toyota Raize. Di era yang semakin berkembang saat ini, mobil merupakan salah satu kebutuhan berkendara. Apalagi jika Anda termasuk orang yang sering melakukan perjalanan jauh bersama keluarga. Anda membutuhkan kendaraan roda empat ini untuk membuat perjalanan Anda nyaman.  Ada banyak jenis mobil yang bisa Anda pilih dengan spesifikasi yang beragam.

Toyota merupakan salah satu merk atau brand yang cukup terkenal. Sehingga tidak diragukan lagi produk kendaraan yang dikeluarkan juga dijamin terbaik. Hal ini untuk memberikan mobil terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Raize merupakan salah satu jenis mobil terbaik dan juga banyak diminati.

Raize 1.0T GR Sport Mendapat Rasa Aman dari Toyota

Ini bukan fitur sembarangan, karena bisa membuat berkendara lebih menyenangkan dan tentunya aman. Bukan sembarang mobil yang mendapatkan teknologi Toyota Safety Sense, bahkan Toyota Corolla Cross dan Toyota Rush yang dijual di Indonesia pun belum memilikinya. Oleh karena itu, kehadiran fitur ini di Raize terasa sangat spesial.

  • 6 airbag
  • sistem pra-tabrakan
  • kontrol jelajah adaptif
  • peringatan keberangkatan depan
  • bantuan keberangkatan jalur dengan bantuan kemudi
  • kontrol kesalahan pengoperasian pedal
  • peringatan lalu lintas lintas belakang
  • pemantauan olahraga buta

Bisa dikatakan Toyota Safety Sense yang dimiliki SUV kompak ini mirip dengan Advanced Driver Assistant System (ADAS) pada Wuling Almaz RS dan Honda Sensing pada Honda CR-V terbaru. Istimewa bukan? Meski dari bocoran harganya, Toyota Raize GR Sport jauh di bawah mobil-mobil besar. Prediksi yang kami terima, yang paling mahal adalah Rp. 260 juta. Menariknya, Mobil Raize menjadi salah satu mobil yang mendapat potongan PPnBM dari pemerintah.

Namun, bukan berarti sistem keamanannya tidak canggih. Berbagai fitur standar seperti dual airbag, sistem pengereman anti-lock (ABS), distribusi rem elektronik (EBD), kontrol stabilitas kendaraan (VSC), hill start assist (HSA), kamera parkir, dan sensor parkir masih tersedia. Tentunya harga Raize GR Sport tanpa TSS juga jauh lebih murah!

Demikian pembahasan mengenai spesifikasi,fitur dan harga Toyota Raize, semoga artikel ini bermanfaat kepada Anda yang sudah meluangkan waktu untuk membacanya, terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa kunjungi artikel kami yang lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.