Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista membeberkan masa masa sulit yang mereka alami saat masih berpacaran. Pengakuan itu diungkap keduanya dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (10/3/2021). Setelah delapan tahun berpacaran, Caesar Hito memutuskan untuk menikahi sang kekasih, Felicya Angelista.

Lantas selama perjalanan itu, ada beberapa kisah saat keduanya masih di tahap merintis pekerjaan. Bahkan kala itu Caesar Hito harus bekerja sembari membayar uang kuliah sendiri. Lantaran ia adalah anak pertama dan sang papa telah pensiun dari pekerjaannya.

Tak sampai di situ, sang aktor dulu juga masih mondar mandir menggunakan kendaraan bermotor. Padahal lokasi kantor manajemen, kampus, hingga rumah Felicya Angelista terletak sangat jauh. Setelah bisa menyetir mobil, Caesar Hito memutuskan untuk meminjam kendaraan orangtuanya.

Kendati demikian ia masih harus meminimalisir pengeluarannya saat berpacaran. Dengan jarak yang cukup jauh, bensin yang diisi oleh Caesar Hito pun langsung habis setelah kembali ke rumah. "Tapi budget bensin aja itu dipas pasin banget, Rp 50 ribu untuk bensin," ucapnya.

Sementara itu untuk pacaran, Caesar Hito hanya memiliki uang Rp 100 ribu saja. Itu pun Felicya Angelista harus memilih sedang ingin menonton film atau hanya makan. Meski begitu, sang aktris pun tak tinggal diam mengetahui kondisi keuangan kekasihnya.

Ia memegang pesan yang diberikan sang mama untuk bergantian membayar ketika berpacaran. "Rp 100 ribu itu jatah buat pacaran, itu tuh nggak cukup buat apa apa." "Dan even kalau nonton itu diusahain jangan weekend , karena lebih mahal 'kan," beber Caesar Hito.

Pada kesempatan itu, Felicya Angelista kemudian membandingkan Caesar Hito dengan mantan mantannya terdahulu. Yang mana beberapa mantannya untuk perekonomiannya lebih cukup dibandingkan kekasihnya kala itu. Namun ia merasa bersyukur akhirnya bisa bertemu dengan putra pertama dari tiga bersaudara itu.

"Jadi pas ketemu sama Hito, aku emang cari pasangan yang semuanya dari bawah bareng." "Dia 'kan juga nggak mau ngerepotin mama papanya, jadi maksudnya udah dari uang dia sendiri," ujarnya. Caesar Hito menambahkan, ada banyak cara yang ia lakukan agar pengeluarannya tidak membengkak.

Seperti menghindari lewat jalan tol saat uang jatah berpacaran Rp 100 ribu sudah habis. Hingga menurunkan Felicya Angelista di depan apartemen agar tidak membayar parkir. "Jadi kalau udah tiba tiba bisa nonton dan makan di mal, berarti lagi ada duit," tutur Caesar Hito.

Setelah genap 1,5 bulan membina rumah tangga, Felicya Angelista mengungkap alasannya mau dinikahi sang kekasih. Kepada Ussy dan Andhika Pratama, ia mengaku memiliki suasana hati yang mudah berubah. "Tapi aku mau nikah sama Hito karena Hito yang bisa nge handle moody annya aku," kata Felicya Angelista.

Kemudian Felicya Angelista menerangkan hal itu terjadi hanya kepada orang terdekatnya saja. Akan berbeda apabila ia bersama dengan orang lain terlebih menyangkut pekerjaan. Jika sedang dengan orang terdekat, aktris yang juga seorang pengusaha itu menjadi sangat manja.

Di mana ketika berada di luar dan harus berjuang sendiri, ia berusaha untuk mandiri. "Nah Hito itu yang paling bisa meng handle kalau misalnya aku mood nya lagi down , dia bisa bikin aku ketawa," imbuhnya. Pun ia membandingkan dengan sederet mantan mantannya sebelum bersama Caesar Hito.

Felicya Angelista mengatakan, dahulu mantan kekasihnya justru semakin marah kalau dirinya tengah merajuk. Ternyata berbeda dengan aktor 27 tahun ini, diceritakan ia selalu berusaha membuat pasangannya kembali senang. Meski begitu, beberapa kali Caesar Hito sempat melayangkan protes pada kekasihnya.

Menurutnya, sikap sang istri sangat berbeda saat bersama orang terdekat dan orang lain. Pada Caesar Hito, Felicya Angelista cara berbicaranya bisa berubah dengan nada tinggi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.