PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan All New Palisade di Indonesia Desember ini, dengan total inden masuk mencapai 200 unit. Managing Director of HMID, Makmur mengungkapkan, unit Palisade saat ini sudah didistribusikan ke seluruh jaringan dealer resmi Hyundai. Dia mengatakan, Palisade menawarkan desain yang memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas.

"Palisade dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan sehari hari, serta untuk perjalanan luar kota," ungkap Makmur saat test drive Jakarta Bogor, Rabu (27/1/2021). Palisade ditawarkan dalam 3 tipe, Prime, Signature dan Signature All Wheel Drive (AWD). "All New Palisade lebih dari sekedar tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi canggih, yang dapat membuat Anda tetap terlindungi dan keluarga Anda tetap aman ketika sedang berkendara," terang Makmur.

Palisade dibekali mesin R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang diatur lewat tombol shift by wire (SBW). SUV ini juga menyediakan beberapa mode berkendar. Mode Comfort untuk mode berkendara harian, Eco untuk yang lebih irit BBM, mode Sport untuk akselerasi lebih berani dan Smart yang menggunakan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasar pola berkendara pengemudi. Foto : DokumentasiPT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Leave a Reply

Your email address will not be published.