Suami selebriti Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dengan terbuka mengizinkan istrinya pergi bersama teman teman pria. Hal itu terlihat melalui tayangan Nyonya Bos di kanal YouTube Trans TV Official , Senin (26/10/2020), saat ia dan Nia Ramadhani liburan di Bali. Diketahui, Ardi harus pulang ke Jakarta terlebih dahulu untuk satu pekerjaan.

Nia yang masih ingin tinggal meminta izin untuk melanjutkan liburan bersama teman temannya. Bintang sinetron berusia 30 tahun itu tampak senang saat suaminya mengizinkan. Ia menyebut Direktur Utama TV One itu sangatlah suportif.

"Ardi itu sangat suportif, karena dia mengerti. Kan dia ada meeting di Jakarta, di sini aku terusin sama anak anak," ucap Nia Ramadhani. Oleh sahabatnya, Nia diminta izin langsung ke Ardi bahwa ia akan pergi bersama teman teman pria. Meski awalnya tercengang, Ardi pun legowo dan dengan santai mengizinkannya.

"Aku boleh (jalan jalan) ada cowok cowok ini?" tanya Nia Ramadhani. "Eh nengoknya langsung kayak bingung, kenapa lu bingung kalau ditanya cowok cowok," sahut sang sahabat melihat ekspresi Ardi. Ardi lantas menyampaikan alasan ia mengizinkan istrinya pergi.

Agar tak menimbulkan persepsi macam macam, Ardi menyampaikan para cowok yang bakal pergi dengan istrinya adalah sahabat baik Nia sejak lama. "Hai netizen dan semuanya, kenapa dibolehin mereka sama cowok cowok ini, karena emang udah dekat sama Mbak Nia dari dulu," ungkap Ardi. Ardi menambahkan, sikapnya tersebut adalah upaya untuk membahagiakan dan memberi kebebasan untuk sang istri.

"Jadi selama suami belum bisa memberikan seluruh kesenangan yang kalian bisa berikan, let them be with their friends, " tutur Ardi. Meski begitu, ayah tiga anak itu juga memberikan pertanyaan menohok. Nia tak membantahnya dan memuji Ardi adalah suami yang sangat pengertian.

"Bosan juga kamu sama aku? Lama lama iya dong," kata Ardi. "Ya tiap orang emang walaupun udah menikah lama, emang tiap pribadi ada perebutannya sama teman temannya gitu, dan dia sangat mengerti itu," ucap Nia. "Tepuk tangan semua," pungkasnya.

Di kesempatan lain, Nia Ramadhani mengaku bahwa suaminya, Ardi Bakrie adalah sosok suami idaman masa depan. Hal itu diakui Nia Ramadhani dengan sedikit terpaksa sat mengajak suaminya untuk syuting Nyonya Boss di kanal Trans TV Official , Senin (12/10/2020). Dalam acara yang dimotorinya sendiri, Nia Ramadhani mencecar Ardi dengan sejumlah perihal cinta dan rumah tangga.

Soal cinta pertama, Nardi (sapaan akrab Ardi) diketahui sudah punya rasa suka pada lawan jenis sejak SD. Mengetahui hal tersebut, seorang teman dari balik kamera tiba tiba mengajukan pertanyaan untuk Nia. "Nardi itu termasuk suami idaman masa depan kamu nggak?" tanya seorang rekan.

Merasa itu adalah acaranya, Nia langsung membantah dengan sengit pertanyaan tersebut. Ibu tiga anak tersebut dengan tegas enggan memberikan jawaban. "Ngapain lu tanya tanya gue? Ini acara acara gue, gue punya otoritas," ujar Nia kesal.

Mendengar halitu Ardi pun juga memaksa Nia agar menjawab pertanyaan tersebut. Direktur Utama TvOne itu ingin agar semua orang juga tahumengenai hal itu. "Ya kenapa aku juga pengin tahu dong," kata Ardi.

"Kamu sudah tahu semua," cetus Nia. "Enggak, aku pengin orang orang tahu semua," balas Ardie. "Please, gantian dong, kalau kata orang Cina, bo ceng li, " imbuhnya.

Tak menyerah, Ardi terus memaksa istrinya aga buka suara. Pengusaha 41 tahun itu ingin Nia mengungkap apakah dirinya termasuk suami idaman masa depan atau tidak. "Yang, apakah aku cowok idaman?" tanya Ardie.

"Termasuk kriteria your future husband nggak?" cecarnya. Meski terpaksa menjawab, Nia mengakui bahwa Ardi memang sosok suami idaman masa depan. Pasalnya, Ardi adalah suami sekaligus ayah yang bertanggung jawab.

Dengan gaya ketusnya, Nia lalu mengimbau agar penonton tak iri dengan dirnya yang mendapatkan sosok seperti Ardi. "So far iya, karena yang aku cari adalah laki laki yang bertanggung jawab," tutur Nia. "Dia adalah seorang ayah yang, Ardi itu sangat family man walaupun dari luar kayak ha hi ha hi. Jadi apa apa selalu anak anak," ceritanya.

"Jadi jangan banyak yang sirik di rumah, mudah mudahan kalau banyak amalnya dapet juga yang kayak gini," pungkas pemain sinetron 30 tahun tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.