Live streaming tv online RB Leipzig vs Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Champions tersedia dalam berita ini. Duel RB Leipzig vs Liverpool Liga Champions akan dilangsungkan di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB. Laga melawan RB Leipzig secara khusus akan menjadi ujian tersendiri bagi kiper Liverpool, Alisson Becker.

Alisson harus bisa menghadapi tekanan tak mudah setelah melakukan blunder dalam dua laga terakhirnya bersama Liverpool. Pemain sekelas Alisson memang secara mengejutkan tampil dibawah performa terbaiknya bersama Liverpool dalam dua laga terakhir Liverpool. Beberapa blunder fatal yang dilakukan Alisson membuat Liverpool harus menelan kekalahan.

Momen blunder Alisson terjadi ketika Liverpool tumbang di tangan Manchester City dan Leicester City. Ketika berhadapan dengan Manchester City, Alisson malah melakukan dua blunder dua kali yang berujung gol bagi The Citizens. Blunder kembali dilakukan Alisson ketika melawan Leicester City dalam laga terakhirnya.

Berawal dari kesalahpahaman dalam hal komunikasi, Alisson melakukan blunder yang berujung dengan gol krusial Leicester City yang dicetak Jamie Vardy. Rentetan blunder tersebut harus bisa segera diperbaiki oleh Alisson ketika melawan RB Leipzig dalam ajang Liga Champions. Menyikapi beberapa kesalahan individu yang dilakukan oleh pemainnya tersebut, Jurgen Klopp angkat bicara.

Juru taktik asal Jerman itu menyakini timnya sudah belajar banyak dari kesalahan yang ada. Klopp juga sudah berusaha untuk mendiskusikan permasalahan kesalahan komunikasi tersebut dengan para pemain untuk meminimalisir hal serupa. "Kami harus menjaga hal hal baik agar terus berjalan," ungkap Klopp dilansir laman resmi Liga Champions.

"Jika anda melihat laga melawan City dan Leicester, sepertinya kami tidak kebobolan tujuh gol dan mencetak dua saja,". "Karena itu terjadi lantaran kesalahan individu, ketika ada hal demikian, kami selalu mencoba bersatu, kini kondisinya lebih baik," tukasnya menambahkan. Liverpool memang tengah berada dalam situasi kurang menguntungkan jelang laga melawan RB Leipzig.

Juara Eropa enam kali tersebut hanya mampu memenangkan lima dari 15 laga mereka di semua kompetisi. Termasuk tiga kekalahan beruntun yang diderita Liverpool di kancah Liga Inggris. Rentetan hasil buruk itu sempat membuat Jurgen Klopp melemparkan handuk terhadap peluang mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Hal itu pun membuat Liverpool secara tidak langsung mengalihkan fokusnya untuk membidik Liga Champions sebagai satu satunya trofi yang bisa dimenangkan pada musim ini. Peter Gulacsi; Dayot Upamecano, Willi Orban, Marcel Halstenberg; Tyler Adams, Marcel Sabitzer, Tasende, Olmo, Angelino; Christopher Nkunku, Alexander Sorloth Alisson Becker, Trent Alexander Arnold, Ozan Kabak, Jordan Henderson, Andrew Robertson, Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Rabu, 17 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB RB Leipzig vs Liverpool ( )

Barcelona vs PSG ( ) Kamis, 18 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

Sevilla vs Dortmund Porto vs Juventus Rabu, 24 Februari 2021

Pukul 03.00 WIB Atletico Madrid vs Chelsea Lazio vs Bayern Munchen

Kamis, 25 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB Atalanta vs Real Madrid

Monchengladbach vs Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published.