Ongkir ke Hong Kong

Di masa sekarang ini jasa pengiriman barang merupakan hal yang menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari – hari bagi masyarakat. Karena semakin maraknya transaksi online dengan internet. Jadi tak heran jika semakin banyak jasa yang bergerak di bidang ini yang kita temui.

Setiap jasa ekspedisi memiliki kelebihan dalam layanan yang ditawarkan. Jika anda sedang ingin mengirim barang ke luar negeri, terutama di negara Hong Kong. Tentunya untuk ongkir ke Negara Hong Kong di tawarkan dengan harga yang berbeda – beda dari setiap perusahaan yang menyediakan jasa pengiriman ke negara tersebut.

Tanpa berlama – lama lagi, untuk biaya ongkir melalui Kilo.id, anda bisa simak daftar harga – harganya dibawah ini.

Berapa Biaya Ongkir ke Hong Kong Menggunakan Pilihan Premium ?

 

Berbicara mengenai biaya ongkir yang perlu anda bayar untuk pengiriman dari Indonesia ke Hong Kong dengan pilihan ekpedisi premium, biayanya dapat disesuaikan dengan berat barang yang akan anda kirim.

Semakin berat barang paketan yang anda kirim, maka harganya pun juga akan semakin mahal. Berikut ini estimasi harga – harganya, antara lain yaitu :

  • Berat barang 1 kg biaya ongkirnya Rp. 600.000
  • Berat barang 2 kg biaya ongkirnya Rp. 420.000
  • Berat barang 3 kg biaya ongkirnya Rp. 360.000
  • Berat barang 4 kg biaya ongkirnya Rp. 330.000
  • Berat barang 5 kg biaya ongkirnya Rp. 310.000
  • Berat barang 6-10 kg biaya ongkirnya Rp. 290.000
  • Berat barang 11-15 kg biaya ongkirnya Rp. 260.000
  • Berat barang 16-20 kg biaya ongkirnya Rp. 240.000
  • Berat barang 21-30 kg biaya ongkirnya Rp. 220.000

Dan untuk barang yang diatas 30 kg, mengenai biaya ongkir dan ketersediaan layanannya bisa anda tanyakan terlebih dahulu kepada pihak ekpedisi. Biaya diatas sudah termasuk harga fuel surcharge-nya.

Harga tersebut tidak termasuk pajak, fumigasi, permit, VAT, atau remote area. Mengenai remote area nya bisa anda cek melalui website kurir masing – masing.

Nah, itulah pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai seputar estimasi biaya ongkir barang dari Indonesia ke Hong Kong. Dengan membaca artikel ini tentunya anda tidak akan kebingungan lagi untuk mengira – ngira berapa uang / biaya yang harus anda keluarkan untuk mengirim paket ke orang yang anda tuju di Negara Hong Kong.

Karena daftar biaya tersebut sudah dijelaskan secara rinci dengan masing – masing harga dari bobot barang yang akan di paketkan. Jadi tunggu apa lagi, anda bisa segera mengirim paket dengan layanan yang mudah dan tentunya murah juga. Namun apabila Anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai hal biaya ongkos kirim, maka Anda kunjungi ongkir ke Hong Kong.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.