Penemuan dua mayat menghebohkan warga Kabupaten Aceh Timur, Senin (15/2/2021) sore. Belakangan diketahui para korban merupakan ibu dan anaknya yang bernama Siti Fatimah (56) dan NA (15). Sedangkan lokasi penemuan keduanya tepatnya berada di sebuah rumah di Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Simpang Jernih, Aceh Timur, Ipda Rugiono, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/2/2021) menyebutkan mayat itu pertama kali ditemukan oleh M Nasir (39). “M Nasir dimintai tolong oleh menantu korban, untuk mendobrak rumah mertuanya. Karena mertuanya tiga hari tidak terlihat,” kata Ipda Rugiono. Lalu, pintu didobrak terlihat darah berceceran di depan pintu kamar dan kamar tidur. Setelah itu, Nasir menemukan mayat di bawah kolong tempat tidur.

“Nasir lalu menghubungi aparat desa dan polisi. Tim penyidik dari Polres sudah melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Rugiono. Kedua korban sudah dibawa ke Medan untuk autopsi. "Kami meyakini ini kasus pembunuhan, namun hasil autopsi sangat diperlukan buat menentukan langkah penyidik,” pungkas Rugiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published.