Membahas mengenai AC merk Daikin memang tidak ada habisnya. Mengingat banyak jenis dan tipenya, salah satunya AC inverter terbaru Daikin FTKQ 25. Belum lagi banyak kelebihan dan keunggulan yang dimiliki, sehingga tak heran jika saat ini menjadi idaman banyak orang.

Spesifikasi Lengkap AC Daikin FTKQ 25

Ingin membeli AC inverter Daikin FTKQ 25? Sebelum itu, pastikan Jika anda mengetahui spesifikasi lengkapnya. Hal ini penting dilakukan agar spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan, misalnya saja dari segi fitur dan kelebihan lainnya. Lebih jelasnya berikut ini spesifikasi lengkapnya.

  1. Harga Cukup Terjangkau

Dari segi harga, AC inverter Daikin cukup terjangkau sekitar 3 – 5 jutaan. Meskipun begitu, AC Ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas 1 PK. Kapasitas tersebut sangat cocok digunakan pada ruangan yang kecil seperti kamar tidur.

Bahkan, dengan harga yang cukup terjangkau tersebut Anda bisa menikmati berbagai kelebihan yang dimiliki seperti halnya kerja yang maksimal dan dapat menghasilkan suhu dingin pada ruangan lebih cepat.

1. Power Airflow Flap

AC inverter Daikin Indonesia tipe FTKQ 25 hadir dengan power Airflow Flap yang fungsinya dapat memudahkan setiap pengguna. Pasalnya sangat berguna untuk mengatur aliran udara, sehingga dalam waktu yang dekat dapat menyebar ke seluruh ruangan.

Setelah aliran udara sudah menyebar, secara otomatis AC ini akan mengeluarkan udara lebih sedikit. Justru hal itulah yang membuatnya lebih hemat daya listrik sekalipun digunakan dalam waktu yang lama.

2. Kisi-Kisi Sudut

Perlu diketahui jika AC inverter terbaru Daikin FTKQ 25 mempunyai kisi-kisi sudut dengan bentuk yang lebar. Inilah kenapa tak heran jika udara yang dihembuskan pada AC tersebut bisa lebih cepat menjangkau area yang cukup luas.

Berbeda dengan tipe lainnya yang hanya menggunakan kisi-kisi sudut sempit, sehingga proses penyebaran aliran udara lebih lambat dan dapat menyebabkan pemborosan daya listrik.

3. Fitur Yang Tersedia

Adapun fitur-fitur yang tersedia pada AC Daikin Inverter tipe ini seperti mikroprosesor dan Automatic Fan Speed. Kedua fitur tersebut sama-sama berfungsi untuk mengontrol kecepatan pada kipas AC. Jadi, Dalam penggunaannya, kinerjanya bisa lebih efisien.

Meskipun bisa memberikan suhu yang lebih stabil dan sejuk, tetapi daya listrik yang dibutuhkan terbilang kecil. Selain itu, dilengkapi juga dengan beberapa fitur seperti comfort air flow mode, unit outdoor senyap dan vertical auto swing.

4. Kelebihan-kelebihan Lainnya

AC inverter Daikin tipe ini juga hadir dengan beberapa kelebihan diantaranya adanya Econo Mode dan Standby Electricity yang sangat berguna dalam penggunaannya. Umumnya, adanya dua fitur tersebut dapat menghemat penggunaan listrik.

Setelah suhu udara yang ada di ruangan sudah sesuai dengan keinginan, maka fitur tersebut akan bekerja untuk meminimalisir suhu udara yang dikeluarkan.

Itulah penjelasan mengenai spesifikasi AC inverter terbaru Daikin FTKQ 25. Berbagai kelebihan yang dimiliki, tak heran jika AC dengan tipe ini banyak diminati. Terutama bagi Anda yang sedang mencari harga murah, Daikin inverter FTKQ 25 tepat dipilih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.