Jemimah dan Melisa tampil sebagai pembuka di babak Spekta Show Top 6, Senin (8/3/2021) malam. Pada babak Spekta Show hari ini, para peserta ditantang untuk berduet sama sama lain lalu dilanjutkan menyanyi solo. Jemimah dan Melissa menjadi peserta yang diduetkan, mereka menyanyikan lagu "Anganku Anganmu" dari Raisa dan Isyana Sarasvati dengan sangat spektakuler dan harmonis.

"Sebagai pembuka harmonisnya engga ada problem bagus," kata Anang. Menurutnya, mereka (Jemimah dan Melisa) dapat mengusai panggung dengan baik disertai dengan penuh energi. "Kamu tampil menguasai panggung, sangat keliatan meriah panggungnya, sangat keliatan berenergi," tambah Anang.

Anang juga mengomentari mereka dapat menahan emosi sehingga menciptakan keharmonisan yang luar biasa sebagai pembuka. Sama dengan Anang, Rossa juga mengomentari penampilan Jemimah dan Melisa tidak memiliki kesalahan yang berarti. Namun, menurutnya melisa bernyanyi secara hati hati.

"Untuk Melisa terlihat hati hati, kamu tampil bukan seperti lagi show," kata Rossa kepada Melisa. Terlepas dari itu, ia menilai kesalahan kecil mereka akan tertutupi dengan penampilan yang luar biasa. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.