Perempuan bernama Prissilia Khriska Chikitta, baru baru ini membagikan kisah cintanya yang menjadi viral di sosial media. Perempuan yang akrab disapa Chika ini, membagi kisah cintanya yang cukup dramatis namun berakhir manis. Chika, sejak awal di bangku SMA menyukai seorang laki laki bernama Kevin.

Tetapi, cintanya tidak berbalaskan atau bertepuk sebelah tangan. Dalam ceritanya, Chika menyebut Kevin tidak menyukainya karena menganggap ia anak yang mengandalkan uang dari orang tuanya saja. Bahkan, Kevin beranggapan Chika ke sekolah bukan untuk mencari ilmu melainkan untuk bermain main.

Chika pun mengakui, kala itu sekolah dulu, ia memang malas untuk belajar. "Dia gasuka sama aku karena aku ke sekolah kaya main ke rumah temen." Namun, sejak mengetahui alasan Kevin tidak menyukainya, Chika pun menjadi semangat belajar.

Chika ingin membuktikan,ia bukanlah sosok yang selama ini dipikirkanoleh Kevin. "Itu juga sih yang bikin aku jadi semangat belajar, aku pengin buktiin ke diri aku sendiri kalau aku itu ngga seperti yang Kevin bilang." "Akhirnya aku belajar mati matian dan masuk UI," kata Chika yang bekerja sebagai wiraswasta ini.

Kendati Chika sudah berkuliah dan bertemu lelaki lain, rupanya sosok Kevin masih membekas dihatinya. Ia pun hanya bisa berdoa agar segera diberi jalan yang terbaik untuk perjalanan cintanya. Hingga akhirnya, benih benih doa kepada Sang Pencipta yang selalu ia panjatkan mulai menuai hasilnya.

"Pada saat di bulan Februari, aku inget berdoa ke Tuhan di malam hari." "Aku doa kalau memang Kevin jodoh aku tolong dibukain jalannya, kalau memang bukan, tolong gimana caranya aku bisa buka hati untuk orang lain." "Tiba tiba besoknya pas aku buka HP Kevin chat aku. Ini pertama kalinya Kevin chat aku," kata Chika yang tinggal di Karawaci, Tangerang ini.

Rupanya, sejak saat itu Kevin mulai memberanikan diri untuk mendekati Chika. Bahkan Kevin juga sempat menemui Chika, padahal mereka berkuliah di kota yang berbeda. Setelah itu, hubungan keduanya pun semakin dekat hingga akhirnya Kevin menyatakan cinta kepada Chika pada 17 Juli 2014.

Setelah berpacaran sekitar tiga tahun,Kevin akhirnya mengaku sempat tertarik dengan Chika saat SMA dahulu. "Tapi dia ngerasa insecure, dia ngerasa aku sama dia beda dunia gitu." "Dia juga ternyata diam diam sering stalk aku di Twitter," terang Chika.

Hingga akhirnya, saat hubungannya menginjak ke 6 tahun lamanya, Kevin pun melamar Chika. Kini keduanya tengah mempersiapkan hari bahagia yang akan digelar pada Januari 2021 mendatang. Meski sempat tak terbalaskan, Chika memberikan tips agar tetap semangat memperjuangkan cinta.

Ia mengaku, dalam memperjuangkan cintanya,kuncinya adalah sosok yang diperjuangkan memang layak untuk didapatkan. "Jangan sampai perjuangin orang yang salah. Selalu bawa dalam doa juga, ceritain sosok yang kita suka ini ke Tuhan." "Kalau memang menurut kita orang ini layak diperjuangkan, maju aja terus."

"Dan jangan pernah malu mengungkapkan perasaan kita dahulu, walaupun kita cewek," katanya. Menurut Chika, pentingnya mengungkapkan perasaan akan membuat hati menjadi lega. Meski pada akhirnya bertepuk sebelah tangan, namun Chika lebih memilih untuk tidak memendamnya terlalu dalam.

"Aku tipe orang yang kalau suka sesuatu, akan aku perjuangkan dan tidak peduli orang akan underestimate bilang aku bodoh." "Toh nanti hasilnya kita juga yang merasakan, karena memang proses selalu ngga enak," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.