Viral video di media sosial seorang pria yang dinilai memiliki suara mirip Lucinta Luna. Video itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok @ruri_doremi. Tak hanya dinilai mirip Lucinta, suara si pria ini juga terdengar lembut layaknya seorang wanita.

Dikira lypsinc , seorang warganet pun meminta pria itu untuk berbicara menggunakan suara asli. Namun, pria tersebut menggatakan suaranya memang seperti itu. "Gue nggak ngerti model suara Lucinta Luna itu yang kayak gimana?"

"Kayak gini maksudnya, 'Heh hati hati ya sama ratu ya nanti ratu cari kamu rumahnya di mana'.'' "Gue kagak dibuat buat soalnya emang begini, kamu baru tau saya ya? Salam kenal namaku Ruri, nama kamu siapa?'' katanya dalam video itu. Bahkan, karena suaranya yang unik itu, Ruri sudah diundang untuk menghadiri beberapa acara televisi (TV).

Tercatat, sudah tujuh acara TV yang pernah didatanginya. Ia mengaku awalnya tidak merasa percaya diri dengan suara unik yang dimilikinya tersebut. Bahkan, sempat terlintas dipikirannya untuk tidak ingin berbicara.

"Sampai kalau, mending nggak ngomong yaudah, nggak usah ngomong, karena malu," "Itu waktu Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sehabis itu ya udah bodo amat, emang dikasihnya begini," jelas pria yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan ini, Selasa (23/2/2021). Terkait anggapan dari para warganet yang mengatakan suaranya mirip Lucinta Luna, ia mengaku pada awalnya merasa keberatan.

Namun, akhirnya ia pun menjadi terbiasa dan pasrah saja dengan anggapan tersebut. Kendati demikian, dirinya tidak menampik suara yang ia miliki memang memiliki timbre sama dengan artis sensasional itu. "Yaudah nggak apa apa sih, pasrah….awalnya gimana gimana."

"Tapi emang kalau didengerin ya satu timbre," ungkapnya. Namun ia menegaskan, bila diperhatikan lebih jeli, terdapat perbedaan antara suara dirinya dengan Lucinta Luna. Lebih lanjut, karena memiliki suara lembut seperti wanita, pemilik akun Instagram @ruri_doremi ini, membagikan kisah unik yang pernah ia alami.

"Selalu dipanggil ibu kalau ada telepon. Susah banget kalau telepon customers service (CS) dikiranya saya berbohong atau main main." "Atau nggak mereka nggak percaya kalau ini saya," ungkap Ruri. Meski begitu, berkat suara unik yang ia punya, Ruri mengaku mendapatkan banyak rezeki.

"Berkah banyak banget, dapet kerja. Terus karena hobi nyanyi, jadi sering ikut lomba nyanyi dan menang." "Terakhir sebelum pandemi ikut lomba nyanyi kebetulan juara dan hadiahnya ke Fuji Rock Festival di Jepang. Tapi ini juga postpone dan diganti dengan uang tunai (3 digit)," beber Ruri. Selanjutnya, karena postingan yang ia unggah viral di media sosial, Ruri pun mengaku senang.

"Senang aja, ternyata diterima sama masyarakat," tandasnya. Berikut beberapa tanggapan dari para warganet yang memberikan komentar pada postingan tersebut. Asli mirip, " tulis @jessskidding02.

Gapaham lagi gue, kok bisa mirip, " timpal @dimas.gilang11. Mirip banget, " lanjut @humairahsaranghae. Bukan mirip tapi sama, " sambung @nurandini260300.

Leave a Reply

Your email address will not be published.